Totti Secepatnya Duduku Kursi Direktur Roma

Pemain legenda AS Roma yaitu Francesco Totti sekarang tengah mendekati kursi direktur klub. Ini artinya Totti bakal secara resmi pensiun.

Totti yang sekarang ini tengah minginjak umur 40 tahun, telah sudahi masa depannya sebagai pemain Roma di penghujung musim 2016-2017. Laga saat berhadapan dengan Genoa jadi performa terakhirnya sebagai pemain Roma.

Giallorossi telah siapkan kursi direktur untuk Totti dengan kontrak yang akan berlangsung selama 6 tahun. Tetapi, Totti masih belum ambil pilihan sebab adanya penawaran yang hadir dari Liga Jepang.

Sebuah pertemuan antara Totti dengan Presiden Roma James Pallotta belum lama ini telah berlangsung. Totti katakan bakal terima jabatan di klub.

“Saya masih belum menyetujui apapun, saya belum jadi seorang pejabat eksekutif Roma namun saya secepatnya akan mendudukinya,” ucap Totti.

Sepanjang lebih dari 2 dekade masa depannya sebagai pemain sepakbola, Totti cuma bermain untuk Roma. Ia sudah catatkan hampir 800 performa di semua ajang lewat catatkan 307 angka dan menolong Roma menangkan Scudetto di musim 2000-2001.

“Pertemuan antara Totti dengan Pallotta? Saya tak tahu apa yang telah di bicarakan pada pertemuan tersebut,” ucap pelatih baru Roma Eusebio Di Francesco.

“Saya ingin agar Francesco terus bersama kami dengan peran yang telah ditetapan. Roma dan Totti sering dijadikan bahan perbincangan, namun salah sebab Totti ialah Roma dan Roma merupakan sosok dari Totti.”