Untuk Salah Mane akan Mengalah

Kehadiran Mohamed Salah bikin perselisihan di garis depan Liverpool jadi makin ketat. Sadio Mane merelakan mengalah untuk akomodasi pemain yang berasal dari Mesir tersebut.

Salah direkrut dari AS Roma oleh Liverpool. Ia jadi perekrutan paling mahal The Reds dengan nilai transfer sampai dengan 37 juta pound sterling.

Salah telah perlihatkan performa yang oke sepanjang pramusim. Ia ciptakan angka sampai 4 kali.

Gabungan Mane-Salah menjadi hasil baik ketika Liverpool berhasil menangkan laga atas Bayern Munich di kompetisi Audi Cup. Si Merah tundukkan Die Roten dengan ciptakan 3 angka tanpa balas, Mane dan Salah ciptakan angka masing-masing 1.

Tentang perselisihan dengan Salah, Mane memberi respon dengan tenang. Ia yang dapat tampil di bermacam tempat di garis depan, rela untuk disisihkan seperi apa yang dibutuhkan oleh tim.

Tak hanya Mane dan salah, Liverpool masih miliki Daniel Sturridge, Roberto Firmino, dan Philippe Coutinho.

“Semua orang telah tahu secepat apa dirinya daripada dengan semua orang di lapangan. Ia sendiri yang menyenangkan dan pemain yang luar biasa,” imbuh Mane seperti dilansir pada situs resmi klub.

“Saya bisa saja tampil di tempat manapun di garis depan. Saya tidak miliki persoalan dengan hal tersebut. Saya telah sempat merasakan tampil di sayap kiri, sayap kanan, dan striker — tidak manjadi persoalan untuk saya,” sambung sang pemain yang berasal dari Senegal tersebut.