Valencia Pinjam Cheryshev Dari Madrid Setengah Musim

Valencia secara resmi merekrut gelandang Real Madrid, Denis Cheryshev dengan status sebagai pemain pinjaman. Pemain asal Rusia tersebut dipinjam hingga akhir musim ini.

Sebelumnya, Cheryshev dikabarkan sedang didekati oleh Liverpool. Namun manajer Liverpool, Jurgen Klopp ternyata tidak berminat untuk memakai jasa pemain berusia 25 tahun tersebut.

Selain Valencia, klub La Liga yang lainnya, Sevilla juga sebenarnya tertarik kepada Cheryshev. Namun karena squad yang ada dimiliki Sevila saat ini sudah penuh sehingga membuat transfer ini tidak dapat terwujud.

“Denis akan menjalani tes medis pada pagi ini bersama tim medis klub. Dia juga akan diperkenalkan secara resmi setelah mengikuti latihan perdana bersama para pemain lainnya,” tulis Valencia dala situs resminya.

Cherysev bergabung ke Real Madrid sejak tahun 2002. Dia menimba ilmu di Akademi Madrid sebelum dipromosikan ke tim utama Los Galacticos pada tahun 2012.

Sayangnya permainan dari pemain tim nasional Rusia tersebut tidak berkembang. Dia baru berhasil mencetak satu gol dari enam laga yang dijalaninya dalam semua kompetisi.

Ironisnya, Cheryshev menjadi penyebab kegagalan Madrid melanjutkan perjalanannya di ajang Copa Del Rey musim ini karena dia tetap bermain meskipun sedang menerima akumulasi kartu saat masih di Villareal.