Vardy Lebih Tertarik Main Game Ketimbang Nonton Tim Rival Bertanding

Sebagai seorang pemain yang sedang membela tim yang sedang ikut persaingan gelar Premier League, sah saja bagi striker Leicester City, Jamie Vardy untuk menunggu hasil-hasil pertandingan klub-klub rival. Namun Vardy mengaku tidak melakukannya.

Leicester City saat ini masih memimpin klasemen Premier League dengan perolehan 60 poin dari 29 pekan. Mereka kini unggul lima angka dari Tottenham Hotspur yang menghuni posisi dua dan delapan angka dari Arsenal di peringkat tiga.

Situasi ini terkait dengan hasil-hasil tak maksimal yang diperoleh Tottenham dan Arsenal sepanjang pekan lalu. Dalam laga tengah pekan lalu, kedua tim itu sama-sama menelan kekalahan. Tottenham dikalahkan oleh West Ham United sementara Arsenal ditekuk Swansea City. Sementara Leicester mendapat hasil yang lebih baik, yakni mendulang 1 poin karena bermain imbang melawan Wes Bromwih Albion.

The Foxes sebenarnya bermain lebih dulu daripada The Lilywhites dan The Gunners, namun hasil imbang dari tim besutan Claudio Ranieri tersebut tidak dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh kedua rival terdekatnya itu.

Keberuntungan Leicester berlanjut memasuki akhir pekan, Tottenham dan Arsenal yang saling berhadapan hanya meraih hasil imbang 2 – 2. Di saat bersamaan, Leicester berhasil menang atas Watford dengan skor 1 – 0.

Jika membicarakan mengenai persaingan gelar, Vardy mengaku tidak selalu mengikuti hasil-hasil dari tim rival, setidaknya hal ini dilakukannya di tengah pekan lalu. Saat Tottenham dan Arsenal bermain dia memilih asyik main game Playstation.

“Saya dengar dari orang-orang jika hasil pertandingan dari tim lain menguntungkan kami. Namun saat itu saya sendiri tidak menonton pertandingan, saya lebih memilih bermain Playstation,” jelas Vardy.

Vardy juga menegaskan jika dia memang tidak terlalu ambil pusing soal persaingan gelar musim ini. Dia kembali menegaskan hanya ingin fokus dalam pertandingan-pertandingan. Sepanjang musim ini, Vardy sudah mencetak sebanyak 19 gol.