Wenger Tepis Rumor Soal Ketertarikan Barca Pada Bellerin

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger secara tegas membantah gosip soal Hector Bellerin yang akan hijrah ke Barcelona. Wenger menilai jika gosip tersebut tidak masuk akal dan tidak ditanggapi dengan serius oleh pria berusia 67 tahun itu.

Sejak kepergian Dani Alves ke Juventus musim panas lalu, Bellerin terus dikabarkan menjadi target buruan Blaugrana. Bahkan, ada kabar yang menyebutkan bahwa pemain jebolan La Masia itu ada kemungkinan meninggalkan Emirates Stadium jika Wenger sudah tidak lagi jadi manajer Arsenal.

Seluruh gosip soal kemungkinan Barcelona memulangkan Bellerin ke Camp Nou pun selalu ditepis oleh Wenger. Menurut manajer berkebangsaan Prancis ini, berita itu adalah gosip akal-akalan yang tidak perlu untuk ditanggapi secara serius.

Sejauh ini, Bellerin masih terikat kontrak dengan The Gunners hingga 30 Juni 2023 dengan gaji yang dikabarkan berada di angka 100 ribu poundsterling untuk satu pekan. Kontrak tersebut itu baru disepakati pada November silam.

“Dugaan ketertarikan Barcelona kepada Hector Bellerin tidak harus saya pikirkan. Itu tidak masuk akal. Dia baru saja tanda tangan kontrak baru, dan itu membuat kami bisa mengikat dia sampai tahun 2023 mendatang,” ungkap Wenger.

Selain soal Bellerin, Wenger juga membantah kabar yang menyebut jika asistennya, Boro Primorac akan segera angkat koper dari Emirates Stadium. Tangan kanan Wenger itu kabarnya menerima tawaran untuk menjadi pelatih utama dari klub asal Turki.

“Sekarang ini selalu saja seperti ini. Orang-orang selalu mengambil informasi tanpa mengecek kebenaran terlebih dahulu. Itu berita bohong,” bantah Wenger.