Willy Caballero dan Bacary Sagna Resmi Tinggalkan Manchester City

Manchester City nampaknya ingin melakukan perombakan susunan pemain. Pasalnya, akan banyak pemain yang akan hengkang dari City. Seperti kiper Willy Caballero dan pemain kanan, Bacary Sagna yang sepertinya tidak akan memperbaharui kontrak dari The Citizens.

” Manchester City dapat memberikan konfirmasi jika Willy Caballero segera hengkang dari klub jika masa kontraknya sudah usai di bulan Juni ini, ” ungkap City lewat situs resminya.

Caballero menjadi pemain City setelah dibeli dari Malaga di tahun 2014 yang lalu namun lebih sering dimainkan sebagai pemain kiper cadangan. Selama tiga musim memperkuat City, dia hanya bermain di 48 laga.

Walau begitu, Caballero tetap memiliki hal yang baik bersama para pendukung City. Dia merupakan bintang ketika City menjadi juara Piala Liga Inggris di musim lalu dengan menjaga ketat gawang dari tiga pesepakbola di Liverpool di drama adu penalti pada laga final.

Willy Caballero juga sempat merupakan pemain pilihan dari sang pelatih, yakni Pep Guardiola selama musim ini setelah Claudio Bravo tidak bermain sesuai harapan. Saat Bravo mendapat cedera sampai akhir musim ini, dia pun harus bermain dengan baik di gawang City.

” Menjadi sebuah hal yang sangat baik dan berharga dapat bermain dengan Manchester City. Sejak hari awal saya bergabung ke sini, semua yang ada di sini menerima saya dengan baik dan membuat saya merasa tenang dan sekarang saya mengucapkan banyak terima kasih untuk mereka, ” papar Caballero.

Lebih lanjut, dengan menang di Piala Liga Inggris yang begitu emosional musim yang lalu pastinya masih terasa istimewa sampai saat ini. Itu menjadi hal yang tidak akan pernah dia lupakan.

Sama halnya dengan Caballero, Bacary Sagna juga menjadi salah satu pemain yang akan dijual oleh The City setelah tidak mendapat kontrak yang baru di penghujung musim panas ini. Bek dari Prancis yang merupakan mantan pemain Arsenal dan bersama klub ini sejak tahun 2014 sudah bermain di 85 laga.

Sagna sendiri mengungkapkan senang dapat menjadi bagian dari Manchester City. “ Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk staf, pemain, dan penggemar karena sudah menciptakan tiga tahun yang begitu tak terlupakan, ” kata Sagna.