Young Sebut Laga di Benfica Bakal Sengit

Manchester United bakal berhadapan dengan Benfica di matchday 3 Liga Champions. Ashley Young mengindikasikan sebuah laga yang sengit untuk The Red Devils.

Pertandingan antara Benfica menghadapi MU bakal berlangsung pada hari Kamis (19/10/2017) dinihari WIB di Estadio da Luz. Benfica melangsungkan masa yang tidak mudah di ajang Liga Champions pada musim ini.

Tim yang berasal dari Portugal tersebut tunduk lewat 2 laga awal. Rekor pertahanan mereka pun kurang apik dengan kemasikan bola sampai dengan 7 kali lewat 2 laga.

Biarpun begitu, MU tidak akan bisa melihat Benfica dengan sebelah mata saja. Hal tersebut seperti apa yang dikatakan oleh Young, yang katakan kalau laga dapat berlangsung sengit untuk Setan Merah.

“Benfica tidak menangkan Liga Portugal lewat 4 musim terakhir tanpa alasan yang jelas. Dan mereka tidak masuk ke babak perdelapanfinal dan babak 16 besar tanpa ada alasan yang jelas pula,” imbuh Young.

“Kami ingin sebuah pertandingan yang sengit. Tentu mereka tak melangsungkan awal yang oke di Liga Champions. Namun, ketika Manchester United menghadapi keadaan yang tak diinginkan, maka hal tersebut bakal jadi cerita yang beda dan juga kami merasa ini bakal jadi pertandingan yang tidak mudah,” sambung dia.

MU tarus menemui hail negatid menundukkan Benfica lewat 2 duel terakhir. Duel kedua klub berakhir dengan hasil akhir seri.