Zabaleta Akan Pastikan Masa Depannya Di AKhir Musim Nanti

Pablo Zabaleta menegaskan jika dia tidak akan meninggalkan Manchester City pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Namun saat akhir musim nanti, ceritanya mungkin akan berbeda.

Zabaleta dikabarkan menjadi incaran dari klub rakasa Italia, Internazionale Milan. Bek berkebangsaan Argentina tersebut dikabarkan akan menyusul mantan manajernya yang kini sedang menangani Inter Milan, Roberto Mancini.

Penampilan Zabaleta bersama The Citizens pada musim ini banyak diganggu oleh cedera lutut. Dia baru tampil dalam tujuh pertandingan bersama City. Tapi Zabaleta tampil sebagai starter dalam dua dari tiga laga terakhir City masing-masing melawan Norwich City di ajang Piala FA serta Crystal Palace di Premier League.

Terkait masa depannya di Manchester City, Zabaleta menyatakan akan kembali memikirkanya pada akhir musim. Dengan kontrak yang tersisa 1,5 tahun lagi, akhir musim disebut Zabaleta akan jadi waktu yang pas untuk membicarakan soal masa depannya dengan The Citizens.

“Pada akhir musim ini saya akan memiliki satu tahun tersisa dalam kontrak saya. Normalnya pada akhir musim ini akan menjadi waktu untuk memutuskan apa yang akan seharusnya saya lakukan,” ungkap Zabaleta.

“Sebagai seorang pemain saya rasa saya masih memiliki waktu selama dua atau tiga tahun lagi untuk bermain di level tertinggi, tapi dalam sepakbola semuanya bisa terjadi.”

“Saya menikmati kebersamaan di klub luar biasa ini dan pada akhir musim kami akan berbicara. Saya ingin mengakhiri musim saya di sini dan tidak berpikir mengenai pergi ke manapun pada bulan Januari”.