Zidane Janjikan Trofi Pada Real Madrid

Real Madrid belum bisa dikatakan habis musim ini. Meskipun ada pergantian pelatih, Los Blancos masih memiliki peluang untuk meraih trofi pada akhir musim nanti.

Madrid memang sudah tidak bisa melanjutkan perjalanan mereka di ajang Copa del Rey akibat didiskualifikasi karena memainkan pemain yang masih dalam masa hukuman, namun secara matematis, mereka masih bisa menjuarai La Liga dan Liga Champions.

Di kompetisi La Liga, Madrid saat ini menempati peringkat ketiga klasemen, tertinggal empat poin di bawah pemuncak klasemen, Atletico Madrid. Dengan 20 laga tersisa, peluang Madrid untuk menjadi juara masih cukup besar. Di Liga Champions, mereka juga sudah memastikan diri lolos ke fase knock-out.

Zinedine Zidane, yang ditunjuk oleh Florentino Perez untuk menangani Real Madrid usai Rafael Benitez dipecat, pun berjanji untuk berusaha keras demi mengantarkan Real Madrid meraih trofi pada akhir musim.

“Pertama, saya ingin berterima kasih kepada Florentino yang sudah memberikan saya kepercayaan untuk menjadi pelatih di tim ini. Real Madrid adalah klub terbaik dunia dan juga memiliki penggemar terbaik di dunia. Saya akan berusaha sebaik apa yang saya bisa bersama dengan para pemain ” ujar Zidane.

Zidane merupakan pelatih berkebansgaan Prancis pertama yang menangani squad utama Real Madrid. Sebelumnya, pria berusia 43 tahun tersebut memegang jabatan sebagai pelatih Real Madrid Castilla.