Zidane: Peluang Juara Bagi Real Madrid Masih Ada

Hasil seri yang diperoleh Real Madrid membuat mereka semakin tertinggal dalam persaingan gelar juara La Liga. Meskipun begitu, sang manajer Real Madrid, Zinedine Zidane tetap optimistis jika timnya masih berpeluang untuk meraih juara.

Madrid hanya sanggup meraih satu poin dalam kunjungannya ke kandang Real Betis semalam setelah berimbang 1-1. Setelah Cejudo mencetak gol cepat bagi tim tuan rumah di menit ketujuh, El Real baru bisa menyamakan skor melalui Karim Benzema pada menit ke-71.

Dalam laga tersebut Madrid memiliki 64 persen penguasaan bola dan melakukan 18 percobaan yang delapan di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan tim tuan rumah, satu-satunya gol tersebut tercipta dari dua percobaan on target yang dilakukan.

Dengan begini, Los Galacticos tetap di menghuni posisi ketiga dengan 44 poin, tertinggal empat poin dari Atletico Madrid di atasnya dan Barcelona di posisi puncak. Bahkan Barca bisa berpeluang untuk melebarkan jaraknya menjadi tujuh poin karena masih memiliki satu laga di tangan.

Kompetisi La Liga Primera Division masih menyisakan 17 pertandingan lagi. Oleh karena itu, Zidane belum ingin menyerah dan optimis jika mereka masih memiliki peluang.

“Perjalanan kami di liga belum habis, kami sama sekali tidak akan menyerah. Tim akan terus melanjutkan kerja keras dan kami akan tetap mengambil sisi positifnya,” kata Zidane.

“Kehilangan dua poin memang bukan berita baik, namun kami harus percaya bahwa kami bisa mengembalikan angka yang hilang itu. Kami akan tetap berjuang hingga musim ini berakhir.”