Zidane: Real Madrid Belum Butuh Pogba

Manajer klub Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku sangat kagum dengan sosok Paul Pogba. Namun, pelatih berkebangsaan Prancis tersebut menilai gelandang bertahan Juventus itu, belum tentu cocok dengan squad yang dimilikinya.

Tim juara Liga Champions ini, memang sudah lama dikabarkan memburu pemain muda internasional Prancis itu. Meskipun, klub Inggris Manchester United dilaporkan ada di posisi teratas yang bakal merekrut Pogba jika dia akhirnya memutuskan akan hengkang dari Juventus.

Bahkan, The Red Devils siap memecahkan rekor transfer dunia dengan mendatangkan Pogba seharga 100 juta poundsterling. Tidak hanya itu, MU juga menawarkan gaji sebesar 12 juta poundsterling setiap tahunnya kepada Pogba.

Jumlah ini naik tiga kali lipat dari gaji yang diterimanya di La Vecchia Signora. Namun begitu, manajer Juventus Massimiliano Allegri sangat berharap agar Pogba mau tetap bertahan di Turin.

Zidane sendiri mengaku tertarik dengan penampilan Pogba, namun saat melihat ukuran dan kekuatan yang dimiliki oleh Real Madrid saat ini, Pogba belum terlalu dibutuhkan oleh timĀ juara 11 kali Liga Champions tersebut.
Paul Pogba
“Saya suka melihat permainan Paul Pogba. Saat ini, dia sedang bermain bersama Juventus. Tapi, saya senang dengan skuat yang saya miliki dan saya rasa saya tidak perlu merubahnya,” ungkap Zidane.

“Kerja keras adalah hal yang terpenting, itu yang akan kami lakukan di sini. Kemudian, sedikit demi sedikit, kami akan memutuskan sesuatu. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi hingga bursa transfer ditutup. Kami senang dengan pemain yang kami punya saat ini dan kami baru saja memenangkan Liga Champions.”

Real Madrid saat ini sedang menjalani sesi latihan di Montreal untuk persiapan jelang pertandingan Internasional melawan Paris Saint-Germain pada 28 Juli 2016 mendatang.