Zouma Kaget Terry Tidak Diberi Kontrak Baru Oleh Chelsea

Defender Chelsea, Kurt Zouma mengaku terkejut ketika mendengar keputusan klub untuk tidak akan menyodorkan kontrak baru pada John Terry. Zouma mengungkapkan jika sosok Terry akan sangat sulit digantikan oleh pemain manapun.

Akhir pekan lalu Terry mengatakan jika dirinya tidak akan mendapat penawarab kontrak baru dari manajemen The Blues. Dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni mendatang, ia pun akan mengakhiri masa bakti selama 22 tahun di Chelsea.

John Terry

John Terry

Kabar tersebut rupanya mengejutkan Zouma yang mengaku sebelumnya benar-benar tidak tahu. Dia sangat berharap jika Chelsea akan berubah pikiran serta menawari Terry kontrak baru karena The Blues akan kesulitan mencari penggantinya.

“Saya sangat terkejut, saya benar-benar tidak mengetahui soal itu. Sekarang kita harus lihat lagi apa yang telah dilakukan oleh John karena saya pikir dia masih bisa bermain bagus dalam 2 tahun ke depan” ungkap Zouma.

“Ini rasanya seperti saat kami ditinggalkan oleh Didier Drogba pada musim panas lalu. John merupakan sosok dengan kepribadian mencolok di Chelsea. Ketika Anda kehilangan sosok macam itu, Anda harus mencari pengganti tetapi saya tak tahu apakah John akan dapat digantikan.”

“Menurut saya, dia masih mampu bermain lebih lama. Dia masih berada dalam kondisi yang bagus. Dia sudah bermain dengan sedemikian bagus sejak saya tiba di Chelsea pada tahun 2014 lalu. Sudah pasti dia mampu terus bermain. Penampilannya selalu konsisten. Sejak saya di bermain disini, saya tidak pernah melihatnya main buruk.”