Akhirnya Messi cetak gol di Ligue 1, PSG menang 3-1

Akhirnya Messi cetak gol di Ligue 1, PSG menang 3-1.

Gol pertama Lionel Messi di Ligue 1 membantu Paris Saint-Germain mengalahkan Nantes 3-1 di Parc des Princes meskipun Keylor Navas diusir keluar lapangan di babak kedua.

Tuan rumah mencetak gol pada menit kedua ketika upaya Leandro Paredes dari jarak jauh mengenai badan Kylian Mbappe dan mengecoh penjaga gawang Nantes.

Baca Juga: Simeone mengkritik ofisial wasit setelah Atletico kalah dari Liverpool

Navas mendapat kartu merah langsung pada menit ke-65 karena melompat ke Ludovic Blas di luar kotak ketika gelandang Nantes itu mencetak gol, dengan Sergio Rico masuk sebagai pengganti dan gagal menangani sundulan Randal Kolo Muani, yang memungkinkan penyerang itu untuk backheel sebuah upaya ke gawang yang tidak bisa dia hindari untuk melewati garis.

Namun, Dennis Appiah membelokkan umpan terobosan Messi melewati kiper dan sebelum pemain Argentina itu mencetak gol liga pertamanya untuk PSG dengan tendangan jarak jauh yang luar biasa.

PSG memimpin dalam dua menit pertama, dengan Paredes mengambil upaya dari jarak jauh yang mengenai Mbappe di dalam kotak dan dibelokkan melewati Lafont yang terdampar di gawang Nantes.

Harapan Nantes untuk meraih hasil yang tidak mungkin meningkat ketika Navas berlari keluar dari garisnya untuk menangani bola di belakang di babak kedua, tetapi salah menilai pantulan dan diusir keluar lapangan setelah menangkap Blas dengan kaki yang tertinggal.

Penjaga gawang pengganti Rico membuat kekacauan dalam menyelamatkan upaya sundulan Kolo Muani yang kuat dan hanya bisa mendapatkan tindak lanjut setelah melewati garis pada menit ke-76, tetapi gol bunuh diri komedian bek Nantes Appiah lima menit kemudian membawa PSG kembali unggul .

Messi kemudian mencuri perhatian pada menit ke-87, melepaskan tendangan luar biasa ke sudut kiri bawah untuk memastikan 3 poin bagi PSG.