Arsenal Belum Menyerah Kejar Pavon

cristian pavon boca juniors 2018Raksasa Premier League Inggris Arsenal sepertinya belum lempar handuk dalam perburuan jasa Cristian Pavon. Tim Gudang Peluru bakal kembali mencoba menggaet bintang milik Boca Juniors tersebut ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

Pavon adalah salah seorang pesepakbola muda potensial di Argentina saat ini. Ia mengamankan satu tempat di skuat inti Boca Juniors, sehingga ia mendapat panggilan tim nasional Argentina pada Piala Dunia 2018 Rusia lalu.

Selepas gelaran Piala Dunia, banyak klub yang menginginkan servis pemain berusia 22 tahun tersebut, salah satunya Arsenal. Akan tetapi si pemain memutuskan tetap bermukim di Argentina bersama Boca Juniors.

Seperti dikutip dari The Sun, Tim Gudang Peluru rupanya masih berminat untuk mendapat tanda tangan Pavon. Hasilnya manajemen klub sudah menyiapkan penawawan bagi sang pemuda saat jendela transfer Januari dibuka.

Dalam laporan itu Arsenal kembali memburu Pavon setelah krisis yang melanda lini depan mereka.

Kita ketahui bersama bahwa Arsenal bakal ditinggal Danny Welbeck untuk waktu yang cukup lama. Si pemain wajib menepi hingga akhir musim lantaran cedera serius.

Oleh karena itu raksasa asal London Utara kabarnya takkan tak mau menambah durasi kontrak Welbeck yang bakal tuntas pada akhir musim ini sehingga mereka mengincar Pavon sebagai suksesor mantan penggawa Manchester United tersebut.

Akan tetapi tembok besar akan menghalangi tim besutan Unai Emery itu untuk memboyong Pavon. Alasannya sang pemain punya harga jual yang tergolong tinggi.

Di jendela transfer musim panas lalu Pavon baru memperpanjang kontrak di Boca dan dia masih terikat kerja sama sampai empat tahun ke depan. Apabila mereka benar-benar berniat menebus sang pemain, maka banderol senilai 40 juta poundsterling harus disiapkan.

Akan tetapi sekarang ini Pavon sendiri diberitakan sedang dibekap cedera paha yang cukup serius.