AS Roma Seriusi Perburuan Higuain

gonzalo higuain 2019

Berita soal ketertarikan AS Roma pada striker milik Juventus, Gonzalo Higuain, sepertinya bukan gosip belaka. Pasalnya agen si pemain kini kabarnya sudah mendarat di Ibukota Italia guna menegosiasikan kepindahan sang striker.

Usai musim lalu dipinjamkan sebanyak dua kali, Higuain sudah pulang ke Turin. Si pemain kembali berseragam Si Nyonya Tua karena Chelsea enggan memberikan kontrak permanen baginya.

Higuain disebut-sebut tengah mencari pelabuhan baru pada jendela transfer kali ini. Manajer Juve, Maurizio Sarri, tak lagi membutuhkan tanda tangannya pada musim mendatang karena telah kelebihan stok penyerang top.

Dilaporkan bahwa Higuain tengah masuk radar AS Roma dan menurut Calciomercato bahwa kabar tersebut benar-benar nyata karena faktanya perwakilan si pemain sedang mengadakan pembicaraan dengan Serigala Ibukota.

AS Roma serius memburu servis Higuain usai terancam ditinggal oleh Edin Dzeko. Pemain timnas Bosnia Herzegovina itu kabarnya sedang merapat ke Inter Milan. Antonio Conte menjadikan Higuain sebagai opsi kedua karena sulit menggaet Romelu Lukaku.

I Lupi menyebutkan jika striker berjuluk El Pipita itu memiliki pengalaman sebagai mesin gol di Serie A. Faktor itulah yang membuat Antonio Conte berniat membelinya.

Dalam laporan itu juga disebutkan bila saudara sekaligus agen Higuain, Nicola Higuain, sedang berada di Ibukota Italia guna menggelar negosiasi.

Sampai sekarang proses pembicaraan antar kedua belah pihak tak ada kendala. Baik Si pemain maupun Roma ingin mengadakan kerjasama pada musim depan.

Roma berniat memintan sang pemain lebih dulu selama semusim disertai kewajiban pembelian dengan banderol 36 juta Euro.