Barcelona Batal Datangkan Luka Jovic

Isu tentang kedekatan Luka Jovic ke Barcelona sepertinya hanya menjadi isapan jempol belaka. Kampiun La Liga tersebut kabarnya mengundurkan diri dari persaingan memperebutkan penyerang andalan Eintracht Frankfurt itu.

Sejak musim lalu Barca memang tengah mencari ujung tombak baru. Mereka berniat mencari suksesor Luis Suarez di lini depan yang semakin termakan usia.

Saut nama yang diisukan masuk dalam rencana transfer Blaugrana ialah Luka Jovic. Los Cules terpesona dengan produktivitas yang diperlihatkan oleh pemain internasional Serbia di ajang Bundeslig Jerman musim ini.

Barcelona sendiri sudah kencang diberitakan nyaris menyegel transfer Jovic. Akan tetapi dalam laporan yang beredar, El Blaugrana membatalkan niat tersebut.

Pada laporannya, Barcelona urung merealisasikan transfer Jovic lantaran banderol belinya yang sangat tinggi. Eintracht Frankfurt sendiri memang dalam situasi lebih diuntungkan dalam saga transfer sang striker, pasalnya Jovic masih terikat kontrak panjang di tim Jerman itu, sehingga Frankfurt memasang harga setinggi langit.

Barcelona kabarnya menolak menebus klausul buy out pemain berusia 21 tahun itu dengan harga mahal, lantara belum teruji nyata di Eropa. Maka dari itu mereka memilih untuk tak melanjutkan perburuan mendapatkan servis sang pemain.

Masih dari sumber yang sama, raksasa Katalan akan berusaha mencari pilihan yang lebih realistis pada jendela transfer akhir musim.

Mereka akan memboyong seorang pemain yang memang telah teruji di level eropa, tapi dengan harga transfer tak terlalu mahal.