Barcelona Segera Resmikan Transfer Griezmann

antoine griezmann 2019

Saga transfer penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann sebentar lagi akan tuntas. Sang jawara La Liga kabarnya bakal mengumumkan kepindahan si pemain pada hari Rabu (10/7) waktu setempat.

Sudah sejak musim lalu Griezmann telah menyatakan bila dirinya bakal angkat koper dari Wanda Metropolitano. Dia sendiri yang memastikan untuk menanggalkan kostum kebanggaan Atletico Madrid.

Akan tetapi sampai detik ini masih belum ada kepastian di klub mana dia akan bermain musim depan. Striker internasional Prancis ini masih menolak untuk angka bicara soal klub yang bakal diperkuat pada musim mendatang.

Dilaporkan oleh media ternama AS, Griezmann masih berkarier di Liga Spanyol musim depan dimana ia menyeberang ke Barcelona.

Pada laporan itu disebut seharusnya kepindahan sang pemain telah diumumkan pekan kemarin. Akan tetapi karena ada beberapa masalah yang belum selesai, proses pembicaraan pun terkendala.

Akan tetapi Azulgrana disebut telah menyepakati kepindahan Griezmann. Raksasa Katalan ini bakal membayar klausul penjualannya yang sebesar 120 juta Euro pada jendela transfer musim panas.

Untuk sekarang ini kedua kubu sedang menuntuaskan proses administrasinya. Maka dari itu transfer tersebut bakal resmi diumumkan slama dua hari ke depan atau pada hari Rabu (10/7) mendatang.

Dalam laporan tersebut kepindahan Griezmann selambat-lambatnya akan diumumkan pada hari Rabu (10/7). Tapi bari dipresentasikan ke publik hari Jumat (12/7).

Sesudahnya eks pemain Real Sociedad ini bakal menyusul rekan setimynya yang baru guna mengikuti latihan pra musim mereka. Sesi itu dimulai pada tanggal 14 Juli mendatang.