Baru Sembuh, Cedera Hamstring Mane Terasa Lagi

Liverpool raih berita buruk. Salah satu pemain penyerang utama The Reds yaitu Sadio Mane, kembali alami cedera hamstring. Padahal, Mane baru saja sembuh dari cedera tersebut.

Kambuhnya cedera yang dialami Mane ketika si pemain bermain bersama timnas Senegal. Pemain penyerang yang berumur 24 tahun tersebut ikut berperan penting untuk loloskan Senegal ke babak final Piala Dunia 2018 lewat hasil oke dengan skor akhir 2-0 saat berhadapan dengan Afrika Selatan pada hari Jumat (10/11/2017).

Sebab cedera yang datang kembali tersebut, Mane lagi-lagi lebih cepat kembali ke Liverpool. Ia tidak akan ambil bagian pada pertandingan terakhir Senegal pada babak kualifikasi Piala Dunia.

Masih belum tahu seberapa buruk keadaan yang dialami oleh Mane. Liverpool bakal terus memantaunya untuk tahu akankah dirinya bersiap untuk tampil di pertandingan menghadapi Southampton yang akan berlangsung pada hari Sabtu (18/11/2017) di Anfield.

Mane sebelumnya tengah alami cedera pada bagian hamstring di bulan kemarin, pun ketika bermain bersama Senegal. Karena cedera itu, Mane menepi hampir 1 bulan. Ia baru tampil kembali ketika Liverpool tundukkan West Ham United dengan skor 4-1 pada tanggal 4 November kemarin.

Mane sudah tampil di 10 laga di tiap ajang bersama Liverpool musim ini. Ia catatkan 3 angka dan 4 kali assist.