Berkat Timnas Portugal, Model Paula Labaredas Banjir Followers

model panas Paula Labaredas 2019

Seorang model seksi asal Portugal, Paula Labaredas, menggunakan momen babak kualifikasi Piala Eropa 2020 untuk menambah jumlah pengikutnya di jejaring sosial, terutama Instagram.

Beberapa waktu lalu dia memposting sebuah foto panas mengenakan pakaian renang berwarna merah marun. Bukan hanya itu saja, dirinya juga memegang sebuah bola yang berlogo Timnas Portugal sebagai dukungan bagi A Seleccao das Quinas.

Posenya yang sangat menantang membuat Paula kebanjiran followers baru, yang kini jumlahnya luar biasa. Dia kini telah diikuti sebanyak 12,7 ribu orang di Instagram. Padahal sebelum itu jumlah followersnya cuma 5 ribu saja.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh followers baru saya. Foto-foto ini saya unggah demi mendapatk followers lebih banyak. Terima kasih dan selamat datang di akun saya. Saya mendukung timnas Portugal di kualifikasi Piala Eropa 2020,” kata wanita berusia 36 tahun tersebut.

Bukan cuma memposting foto menggunakan dengan pakaian renang super seksi, Paula pun mengunggah fotonya berbikini sebagai ungkapan cinta kepada Timnas Portugal.

pose seksi model Paula Labaredas 2019

Perlu diketahui bahwa Paula adalah seorang model asli kelahiran Portugal. Akan tetapi ketika usianya menginjak dua tahun, model berambut blonde ini meninggalkan Portugal bersama orang tuanya dan hijrah ke Amerika Serikat.

Dia lalu mendapat paspor di Amerika Serikat saat remaja. Di Negeri Paman Sam, Paula meraih banyak kesuksesan di dunia model.

Selain itu dirinya juga ikut membintangi berbagai film yang laris di Amerika Serikat Camel Spiders, Showgirls 2 dan Blue Dream. Paula pun sempat adu akting dengan dua aktor ternama asal Inggris, Simon Pegg dan Nick Frost pada film berjudul: Paul yang tayang tahun 2011 silam.