Bonucci Sebut Milan Berada di Jalur yang Benar

AC Milan berhasil raih hasil positif besar ketika merika melangsungkan laga menghadapi klub yang berasa dari Makedonia, Shkendija, pada pertemuan pertama play-off Liga Europa. Kapten anyar Rossoneri, Leonardo Bonucci, mengatakan kalau timnya telah berada dalam jalur yang benar.

Milan berhasil tundukkan Shkendija dengan skor telak 6-0 di laga yang berlangsung pada hari Jumat (18/8/2017) dinihari WIB di San Siro. Andre Silva dan Riccardo Montolivo masing-masing catatkan 2 angka, sedangkan 2 cetak angka lainnya diciptakan oleh Fabio Borini dan Luca Antonelli.

Hasil oke besar ini telah membuka sangat luas kesempatan bagi Milan untuk terus melangkah masuk ke tahap grup. Tidak mudah memang untuk dibayangkan Shkendija bakal bisa memutar balik keadaan pada pertemuan kedua yang bakal berlangsung pada pekan depan.

Untuk Bonucci pribadi, ini merupakan debutnya di pertandingan kompetitif bersama Milan. Walau masih baru direkrut dari Juventus, ia telah diberi kepercayaan untuk memegang posisi kapten anyar untuk gantikan posisi Montolivo.

“Terasa sangat hebat, khususnya di sejumlah menit awal,” ujar Bonucci.

“Tidak mudah untuk tembus mereka, namun tim bermain amat oke. Kami perlu lakukan pembenahan dalam soal penguasaan bola, namun kami ada dalam jalur yang benar,” sambung dia.

“Kami telah ambil beberapa hal baik, namun kami juga ada yang perlu diperbaiki untuk jadi lebih baik lagi, dan apa elemen yang kurang baik pada saat laga berlangsung,” imbuh Bonucci.