Bruno Fernandes Sepakat Ke Tottenham Hotspur

bruno fernandes 2019

Gosip kedekatan Bruno Fernandes menuju Manchester United sepertinya segera berakhir. Bintang milik Sporting CP tersebut konon telah mencapai kesepakatan dengan klub asal London Utara, Tottenham Hotspur.

Fernandes bisa dibilang adalah salah satu properti panas di jendela transfer musim panas. Sang pemain memiliki banyak peminat setelah musim lalu moncer lewat 32 gol dan 18 assist bersama Sporting.

Belakangan ini dia gencar diberitakan merapat ke Old Trafford. Meski begitu dalam beberapa hari terakhir muncul isu apabila Tottenham Hotspur juga berminat menggunakan jasanya.

Seperti dikatakan oleh wartawan asal Portugal, Goncalo Lopes, jika Fernandes tinggal selangkah lagi menuju London Utara. “Hari ini, Bruno Fernandes telah mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur,” tulis sang jurnalis di akun twitternya.

Walau telah sepakat secara personal bersama Fernandes, Tottenham belum menyelesaikan sepenuhnya kepindahan sang playmaker. Hal terebut karena kedua klub belum mencapai titik temu tentang harga.

“Spurs masih berupaya untuk menjalin kesepakatan dengan Sporting. Proposal mereka sebesar 50+10 juta euro belum cukup karena Sporting menginginkan harga minimal 70 juta Euro.” klaim sang jurnalis.

Dari sumber yang kami dapatkan, Spurs coba mendaratkan Fernandes sebagai langkah antisipasi. Pemain mereka sekarang ini Christian Eriksen tinggal memiliki sisa satu tahun kontrak. Dan sampai detik ini belum ada sinyal dia ingin menambah masa baktinya.

Maka dari itu The Lilywhites ingin berburu suksesor Eriksen dan sosok Fernandes dianggap pantas menempati posisi itu.