Cesc Fabregas Semakin Mendekat Ke AC Milan

cesc fabregas chelsea 2018AC Milan yang berharap bisa mendapatkan Cesc Fabregas sepertinya bakal mendapatkan kabar gembira. Kedua belah pihak dikabarkan telah mencapai akhir proses pembicaraan dengan pemain internasional Spanyol itu.

Sejak bursa transfer musim panas kemarin Gattuso memang punya keinginan untuk mendapatkan gelandang baru ke San Siro. Ia merasa bahwa barisan lini tengah yang mereka punya belum bisa bersaing terutama di kancah Serie A Italia.

Sebelumnya AC Milan memboyong Tiemoue Bakayoko dengan niatan untuk meningkatkan kualitas barisan tengah. Akan tetapi performa pemain asal Prancis tersebut sangat mengecewakan sehingga kerap kali dibangkucadangkan.

Dikutip dari Corriere Dello Sport, Gattuso telah membuat bidikan selanjutnya. Ia kabarnya berniat untuk mendaratkan Fabregas ke Stadion San Siro.

Seperti kita ketahui jika Fabregas adalah salah satu gelandang terbaik yang dipunya oleh Chelsea. Semenjak ia direkrut oleh The Blues empat tahun lalu, ia menjadi pilar kesuksesan klub.

Tapi sangat disayangkan musim ini kesempatan bermain Fabregas anjlok drastis. Dirinya gagal memperebutkan tempat di skuat utama dengan pemain baru seperti Jorginho dan Mateo Kovacic yang lebih sering dipercaya oleh Maurizio Sarri.

Fabregas yang gerah dengan situasi itu pun mulai mempertimbangkan opsi pergi. AC Milan datang menawarkan kesempatan bermain reguler bagi gelandang didikan akademi La Masia tersebut.

Dalam laporan itu dalam beberapa waktu belakangan manajemen Il Diavolo Rosso terus menghubungi pihak Fabregas. Mereka melayangkan tawaran yang cukup menggiurkan bagi si pemain untuk hijrah ke Italia.

Dari pihak si pemain sendiri telah melakukan evaluasi dan merasa tertarik. Fabregas pun meminta sang agen supaya melanjutkan proses pembicaraan dengan Chelsea. Bahkan kabarnya kesepakatan akan terjalin pada bulan Desember nanti.

Perlu diketahui bahwa kontrak Fabregas di Stamford Bridge bakal tuntas pada akhir musim ini, oleh karenanya Miln punya kesempatan mendapatkan sang gelandang secara gratis andai mau bersabar sedikit.