Chelsea Secepatnya Perlu Benahi Tim

Chelsea tidak dapat berdiam terlalu lama lagi meratapi hasil buruk saat berhadapan dengan Burnley. Chelsea diminta secepatnya bangkit sebab pertandingan menghadapi Tottenham Hotspur telah menunggu.

Chelsea awali ajang Premier League 2017/2018 dengan hasil buruk. Menyandang status sebagai sang juara bertahan, The Blues malah terpaksa harus menyerah dengan skor akhir 2-3.

Lewat pertandingan itu, Chelsea pun kehilangan sosok Gary Cahill dan Cesc Fabregas yang diberi kartu merah. Tetapi, walau kalah lewat jumlah pemain, Chelsea pernah mengejar ketertinggalan mereka biarpun pada akhirnya masih saja kalah.

Setelah tunduk di hadapan Burnley, Chelsea bakal melangsungkan laga ke Stadion Wembley untuk berhadapan dengan Spurs yang akan berlangsung pada hari Minggu (20/8/2017). Berhadapan dengan Spurs nanti, sang manajer Chelsea Antono Conte ingin agar timnya belajar dari hasil buruk saat melawan Burnley.

“Sesungguhnya ada rasa kecewa yang amat dalam sebab kami tak dapat mainkan mereka (Cahill dan Fabregas) untuk pertandingan selanjutnya, namun kami miliki satu minggu untuk berusaha temukan jalan keluar yang tepat,” kata Conte seperti dilansir pada situs resmi klub.

“Hal tersebut bakal jadi pertandingan yang sungguh sulit namun kami perlu bersiap dan memperlihatkan keinginan dan juga gairah untuk berusaha seperti yang kami perbuat pada babak kedua (berhadapan dengan Burnley). Kami perlu perlihatkan hal tersebut sedari awal.”

“Saya bakal perlihatkan laganya pada para pemain, keadaan positif dan negatif dan kami bakal bekerja lagi untuk berusaha lakukan pembenahan, terhindar dari kesalahan yang bikin kami tunduk saat melawan Burnley dan persiapkan diri dalam cara yang pas untuk pertandingan melawan Tottenham,” imbuh dia.