Chelsea Siap Jegal Manchester City

antonio rudiger chelsea 2019

Antonio Rudiger mengungkapkan satu keinginannya. Pemain bertahan milik Chelsea tersebut berharap bila timnya mampu menjegal Manchester City yang kedua kalinya musim ini kala bertemu akhir pekan nanti.

Chelsea bakal dihadapkan pada laga super berat pekan ini dimana mereka dijadwalkan bertamu ke Etihad Stadium guna menjajal kekuatan sang juara bertahan, Manchester City.

The Blues sebenarnya tidak dalam posisi difavoritkan kali ini. Akan tetapi modal positif dikantongi oleh tim besutan Maurizio Sarri jelang laga nanti karena mereka lah tim pertama yang sukses mempecundangi The Citizens di kompetisi Premier League pertengahan Desember tahun lalu dengan skor 2-0.

Rudiger pribadi menyakini bahwa timnya punya kesempatan mengulang prestasi serupa di Etihad Stadium. “Kami memiliki pengalaman bagaimana cara mengalahkan mereka,” ujar Rudiger kepada Kicker.

Diungkapkan oleh mantan pemain AS Roma ini bahwa hasil di pertemuan pertam alalu belum cukup untuk meraih tiga angka di Etihad Stadium pada akhir pekan nanti. Rudiger menuntut rekan satu timnya agar tampil lebih oke supaya mampu meraih kemenangan.

“Kami menjadi klub pertama yang mengalahkan mereka. Akan tetapi di laga nanti kami harus lebih tangguh dibandingkan pertemuan pertama lalu.”

Diakui sang bek bila Manchester City memiliki kapasitas yang merata di seluruh lini permainan mereka. Maka dari itu Rudiger merasa timnya wajib bermain sedikit kotor demi mengganjal laju sang juara bertahan tersebut.