Chelsea Tunda Transfer Cesc Fabregas

cesc fabregas chelsea 2019

Harapan AS Monaco untuk secepat mungkin mengamankan tanda tangan Cesc Fabregas sepertinya belum akan terealisasi dalam waktu dekat. Pihak Chelsea sebagai pemilik sah dirumorkan menunda penjualan sang gelandang pada musim dingin ini.

Selama beberapa waktu belakangan Fabregas gencar diisukan segera angkat koper dari Stamford Brigde. Muncul kabar dirinya telah membuat keputusan final untuk pergi meninggalkan skuat Chelsea karena tak mendapatkan kesempatan tampil secara reguler musim ini.

Si pemain sendiri konon dalam bidikan beberapa raksasa Eropa, namun belakangan ini bekas penggawa Arsenal itu diklaim telah mencapai kesepakatan dengan tim asal Liga Prancis, AS Monaco.

Akan tetapi menurut kabar yang kami dapatkan AS Monaco harus lebih bersabar untuk mendapatkan Fabregas. Alasannya klub asal London Barat ini memilih untuk menunda transfer si pemain.

Dalam laporan itu alasan klub menunda penjualan Fabregas lantaran mereka masih mencari pengganti yang pas. Kita tahu bahwa musim ini Sarri lebih kerap menurunkan formasi tiga gelandang. Dirinya bertumpu pada trio N’Golo Kante, Mateo Kovacic dan Jorginho di sektor tengah.

Sedangkan sebagai pelapis tiga nama ini mereka punya Fabregas, Ruben Loftus-Cheek dan Ross Barkley di bangku cadangan. Nah apabila Fabregas benar-benar hengkang, praktif stok lini tengah akan menipis. Oleh karena itu Chelsea perlu mendapatkan lebih dulu pengganti Fabregas.

Kubu AS Monaco sejatinya berniat untuk merekrut Fabregas di bursa transfer musim dingin ini. Tapi dengan keputusan Chelsea itu mereka terpaksa menunggu lebih lama lagi demi mengamankan si pemain.

Meski begitu penantian Monaco takkan sia-sia mengingat kontrak Fabregas bakal berakhir pada akhir musim ini, sehingga tim arahan Thierry Henry ini tak harus mengeluarkan dana untuk biaya transfer.

Sebelumnya AS Monaco berniat untuk memboyong Fabregas dengan banderol sebesar 14 juta pounds.