Empat gol Patson Daka membawa Leicester meraih kemenangan menakjubkan di Spartak

Empat gol Patson Daka membawa Leicester meraih kemenangan menakjubkan di Spartak.

Patson Daka mencetak empat gol untuk menginspirasi Leicester City meraih kemenangan comeback 4-3 di Spartak Moscow di Grup C Liga Europa pada Rabu dan menjaga harapan tim Inggris untuk mencapai babak sistem gugur tetap hidup.

Simak Juga: Prediksi Togel SG Lotto Terbaru

Leicester naik ke urutan kedua dalam klasemen dengan empat poin dari tiga pertandingan, satu poin di atas Spartak yang berada di posisi ketiga dan dua di belakang Legia Warsaw, yang mengunjungi tim terbawah Napoli pada Kamis.

Striker Zambia Daka, yang mencetak gol pertamanya untuk Leicester dalam kemenangan 4-2 Liga Premier Sabtu atas Manchester United, merobek Spartak dengan penyelesaian klinis setelah tim tuan rumah memimpin 2-0 melawan run of play.

Tendangan keras dari Aleksandr Sobolev membuat Spartak unggul pada menit ke-11 dan Leicester melewatkan beberapa peluang sebelum Jordan Larsson menambahi gol kedua pada menit ke-44 berkat kerja bagus dari Victor Moses.

Daka memperkecil ketertinggalan sebelum turun minum ketika ia mengatasi jebakan offside dan mengarahkan bola melewati kiper Spartak Aleksandr Maksimenko.

Daka menyamakan kedudukan sesaat setelah turun minum dengan penyelesaian yang tenang dari umpan Kelechi Icheanacho dan dia menyelesaikan hattricknya pada menit ke-54.

Itu adalah gol yang menyenangkan ketika Youri Tielemans melepaskan Daka dengan operan yang membelah pertahanan dan sang striker, yang bergabung dengan Leicester dari RB Salzburg pada akhir musim, melepaskan tembakan dengan kaki samping melalui kaki Maksimenko.

Daka membuat lapisan gula pada kue di menit ke-79 dengan penyelesaian indah lainnya yang merupakan salinan dari gol ketiga, menanam bola melewati Maksimenko setelah ia dimasukkan oleh James Maddison.

Tim tuan rumah membuat penyelesaian yang menegangkan setelah Sobolev meluncur untuk mengarahkan umpan silang rendah Moses melewati Kasper Schmeichel empat menit sebelum pertandingan usai, tetapi Leicester bertahan untuk mengamankan kemenangan penting.