Hotel dan Tempat Tim Grup C Piala Dunia 2018

Tiap Piala Dunia, Para tim yang te;ah lolos biasanya akan memilih basecamp mereka dengan serius dan teliti. Ada banyak segi yang dipikirkan ketika memilih basecamp; antara lain adalah fasilitas, lokasi, serta akses.

Grup C Piala Dunia 2018 isinya ada tim Prancis, Australia, Peru, dan Denmark. Semua tim memilih basecamp di kota yang berbeda-beda. Inilah basecamp tim-tim yang tergabung di Grup C Piala Dunia 2018.

Timnas Prancis Piala Dunia 2018
Prancis

Timnas Prancis memilih Hilton Garden Inn New Riga yang terletak di sebelah barat daya kota Moskow. Untuk menuju hotel ini, dibutuhkan perjalanan darat selama sekitar 30 menit. Hotel ini menawarkan banyak fasilitas seperti pusat kesehatan, bioskop, kolam renang dengan Jacuzzi, sauna bergaya Finlandia, serta sauna gaya Turki.

Untuk sesi latihan, tim nasional Prancis akan melangsungkannya di Glebovets yang terletak di dekat hotel. Meski bukan stadion besar, tetapi letaknya sangat dekat dan fasilitasnya cukup memadai untuk menggelar latihan. Stadion ini biasanya dipakai untuk menggelar kompetisi lokal di distrik Instrinsky.

Timnas Australia piala dunia 2018

Australia

Australia memilih Aq Bars Ice Hockey Club yang berada di kota Kazan. Walau menjadi kandang klub hoki es, tapi Aq Bars punya fasilitas yang sangat lengkap. Di komplek olahraga ini ada hotel, komplek perkantoran, komplek perumahan, sekolah, dan beberapa fasilitas olahraga.

Aq Bars juga lengkap dengan ruang pijat, kompleks pemandian dan sauna, gym, lapangan tenis, dan layanan laundry yang terintegrasi. Untuk latihan, Australia akan memakai Trudovye Reservy Stadium yang terletak tepat di samping Aq Bars dan sudah meraih sertifikasi dari FIFA.

Timnas Peru Piala Dunia 2018

Peru

Timnas Peru akan tinggal di Sheraton Hotel selama berada di rusia, yang berada di dekat Bandara Internasional Sheremetyevo. Hotel ini dilengkapi sarana olahraga yang cukup lengkap. Ada kolam renang indoor, Spa, Jacuzzi, Sauna ala Finlandia dan Turki.

Untuk latihan, Peru akan gunakan Arena Khimki yang memang dekat dengan Sheraton Hotel. Ini adalah stadion modern yang diresmikan pada 2008. Stadion ini memiliki standar FIFA dan sudah pernah dipakai untuk menggelar pertandingan liga Rusia, Liga Europa, dan Liga Champions.

Timnas Denmark piala dunia 2018

Denmark

Sepanjang berlangsungnya turnamen, tim nasional Denmark memilih base camp di kota Anapa, sebuah kota yang populer sebagai destinasi wisata di pesisir Laut Hitam. Denmark akan menginap di Beton Brut, sebuah hotel yang belum lama diresmikan. Hotel ini tidak memiliki fasilitas olahraga selengkap nama-nama lain yang dipilih kontestan Piala Dunia. Tapi Beton Brut punya taman luas, beberapa kolam renang, serta pantai khusus di tepi Laut Hitam.

Timnas denmark akan memakai Pontos Stadium sebagai tempat untuk berlatih. Meski berkapasitas kecil, tetapi stadion anyar ini memiliki fasilitas yang sudah modern, sengaja dipersiapkan untuk menyambut Piala Dunia. Selain itu, denmark juga akan punya akses ke Vityazevo Sports Complex yang punya fasilitas lebih lengkap.