Ingin Chiesa, Juventus Siapkan Dana Besar

federico chiesa fiorentina 2019

Penguasa Serie A Italia, Juventus, sepertinya sangat serius dalam menunjukkan minat mereka untuk mengamankan servis pemain ppotensial Federico Chiesa. The Old Lady konon siap melayangkan proposal dengnan nominal cukup besar demi mendatangkan bintang milik Fiorentina itu.

Pemain berusia 21 tahun ini memang menjadi properti panas karena diincar berbagai klub raksasa Eropa. Anak dari legenda Italia, Enrico Chiesa tersebut sedang tampil imrpresif bersama skuat inti La Viola sejak melakoni debut pada 2017 lalu.

Beberapa media ternama Eropa menyebut jika sederet raksasa seperti Manchester United, Chelsea dan Real Madrid mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya. Disamping itu, klub rival yakni Juventus juga memiliki keinginan untuk membeli sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut sumber yang kami dapatkan dari berbagai media, I Bianconeri nampaknya tak main-main mengejar Chiesa. Bahkan manejemen klub telah menyiapkan dana yang tidak sedikit demi mengamankan servis winger internasional Italia.

Disebutkan bahwa faktor kenapa Juventus membidik Chiesa adalah untuk memperkuat barisan serang musim depan.

Sebagaimana kita tahu bahwa sekarang ini Juventus sedang membangun skuat untuk meraih sukses di kancah Eropa. Dikabarkan mereka tak hanya ingin mendominasi Serie A Itlaia, namun juga digdaya di Benua Biru.

Untuk merealsiasikan hal tersebut tentu Juventus membutuhkan kualitas di atas rata-rata di sektor depan. Klub arahan Massimiliano Allegri ini merasa Chiesa adalah pilihan yang sangat tepat.

Kubu Juventus memang sadar betul jika Chiesa juga diinginkan sederet klub kaya raya Eropa. Oleh karena itu berbagai taktik telah dipersiapkan, termasuk memasukkan nama yang akan dijadikan tumbal demi meluluhkan hati Fiorentina.