Ingin Tonali, Juventus Harus Siapkan 40 Juta Euro

Tim peringkat teratas Serie B, Brescia, sepertinya sudah lempar handuk mempertahankan pemain andalannya Sandro Tonali pada bursa transfer musim panas mendatang. Brescia telah siap kehilangan si pemain ke klub yang bersedia menebus harga jualnya.

Sepanjang musim ini Tonali menyita perhatian seantero Italia. Berkompetisi di Serie B, ia tampil ciamik di sektor tengah sehingga mampu mengantarkan klub ke peringkat teratas klasemen sementara Serie B.

Gaya permainan Tonali dinilai hampir mirip dengan Andrea Pirlo sehingga menyita minat dari sejumlah klub top Serie A. Inter Milan dan Juventus dianggap sebagai klub yang paling gencar merekrut jasa sang gelandang.

Seperti dikutip oleh Calciomercato, Brescia sepertinya sudah siap ditinggal sang gelnadang. Konon mereka telah memasang banderol jual bagi sang wonderkid sehingga Tonali bisa angkat kaki ketika bursa transfer musim panas dibuka.

Brescia sadar betul jika mempertahankan Tonalli ketika klub-klub raksasa mengincar sang pemuda adalah satu langkah yang kurang bijak. Maka dari itu manajemen klub mulai membuka pintu bagi salah satu klub yang berminat padanya.

Brescia juga mau melego si pemain lantaran sebentar lagi mereka bakal naik kasta ke Serie A sehingga klub bisa mencari pengganti si pemain di jendela transfer mendatang.

Kendati sudah siap melepas Tonali, tapi bukan artinya Brescia mau kehilangannya dengan harga miring.

Gelandang kelahiran 18 tahun lalu itu masih terikat kontrak sampai pada tahun 2021 mendatang. Dengan kontrak yang masih cukup lama, Brescia tentu ingin mendapat keuntungan sebanyak mungkin ketika menjualnya.

Tim peringkat pertama Serie B ini siap merelakan Tonali apabila terdapat klub yang bersedia membayar sang gelandang dengan harga senilai 40 juta euro di musim panas nanti.