Inter Milan Siap Tampung Jasa Ozil

mesut ozil arsenal 2019

Raksasa Serie A Inter Milan disebut-sebut bersedia menggunakan jasa Mesut Ozil, akan tetapi sebagai pinjaman saja.

Kelanjutan karier Ozil di Arsenal memang sedang dipertanyakan akhir-akhir ini. Padahal sang playmaker baru tanda tangan perpanjangan kontrak yang mengikatnya di Emirates Stadium sampai 2021 mendatang.

Akan tetapi pelatih Unai Emery semakin hari lebih sering menaruh pemain internasional Jerman di bangku cadangan. Padahal dia juga tak sedang dibekap cedera.

Lantas muncul isu jika The Gunners berniat mendepak pemain berkaki kiri mematikan ini. Walau demikian Unai Emery sempat membantah dengan menyebutkan bila Ozil masih ada dalam rencana klub.

Meski begitu hal itu tak membuat rumor soal masa depan Ozil berhenti dipertanyakan. Sebelumnya muncul berita bila Arsenal menawarkan bekas pemain Real Madrid ini sebagai alat tukar untuk mengamankan jasa Ivan Perisic.

Walau tawaran itu disebut-sebut sempat dimentahkan kubu La Beneamata, kali ini ada berita terbaru datang dari Giuseppe Meazza.

Dilaporkan oleh media ternama Daily Star, Inter siap menjadi pelabuhan baru Ozil. Mereka berniat merekrutnya sebagai pinjaman selama enam bulan atau hingga musim 2018-2019 berakhir.

Dengan satu syarat Inter meminta Arsenal untuk menanggung setengah gaji. Bayaran Ozil saat ini memang terbilang sangat tinggi yaitu senilai 350 ribu poundsterling setiap pekan.

Berita ini muncul usai sebelumnya kubu Inter Milan mengatakan bahwa Perisic sudah meminta ditransfer ke klub lain yang dikonfirmasi secara langsung CEO Inter, Giuseppe Marotta.