Inter Milan Sodorkan Gabigol Ke Klub Inggris

gabigol 2019

Muncul kabar jika Inter Milan tengah menawarkan opsi peminjaman striker Gabriel Barbosa atau biasa kita kenal dengan nama Gabigol ke klub-klub Premier League pada bursa transfer musim dingin ini.

Gabigol sendiri baru mendarat di Giuseppe Meazza tahun 2016 silam. Sangat disayangkan penyerang kelahiran Brasil tersebut tak mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya bersama I Nerazzurri.

Sempat menjalani masa pinjaman ke Benfica, akhirnya Gabigol bisa menunjukkan potensi terbaiknya usai pulang ke Santos pada awal 2018. Musim lalu striker kelahiran 22 tahun lalu itu mampu mengemas 18 gol di liga Brasil.

Seperti diberitakan oleh media ternama The Sun, manajemen klub La Beneamata sudah menawarkan Gabigol kepada klub Premier League di jendela transfer musim dingin. Klub asal kota London, West Ham United, diklaim berada di antrean terdepan untuk mengamankan jasa sang striker.

Pelatih The Hammers, Manuel Pellegrini, sedang mencari striker baru guna memperbaiki prestasi timnya. Pellegrini akan lebih dulu menysun seluruh target transfer sebelum membuat keputuan terakhir Gabigol.

Gabigol sendiri sejatinya sudah sangat dekat ke kompetisi Premier League aat mereka dalam incaran Burnley pada 2017 lalu. Sayangnya transfer urung terwujud akibat tersandung izin kerja.

Kurangnya pretasi Gabigol ketika mengekan seragam Biru Hitam membuat pihak Inter Milan konon tak berniat lagi memasukkan namanya ke dalam skuat untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Belum lama ini gabigol angkat bicara tentang kelanjutan naibnya. Striker asal Brasil itu malah mempertegas keinginannya mengamankan satu tempat di skuat Inter Milan.

“Sebelum keputusan saya buat, saya akan lebih dulu berbicara dengan manajer Luciano Spalletti. Saya akan ke Italia pada 7 Januari nanti. Saya masih berharap satu kesempatan lagi di Inter.” tegas Gabigol.