Intip Keseksian WAGs Sarah Richmond Yang Jarang Terekspos Media

wags seksi sarah richmond 2019

Pemain muda milik Borussia Dortmund, Julian Weigl, mungkin gagal merealisasikan impian bergabung dengan Paris Saint-Germain di jendela transfer musim dingin kemarin. Akan tetapi paling tidak dia masih punya wanita impian di sisinya.

Gelandang asal Jerman tersebut diketahui sudah menjalin cinta dengan Sarah Richmond. Sang wanita telah berhubungan dengan bintang Die Borussen itu sejak tahun 2011 atau kala keduanya masih berusia 16 tahun.

Kali pertama Sarah bertemu dengan Weigl ialah ketika si pemain masih menimba ilmu di tim muda 1860 Munich. Tak diketahui secara detil dimana mereka berjumpa, namuni Sarah dibesarkan di Munich oleh ibu Jerman dan ayah Amerika-nya.

Keduanya memang terkenal amat menjaga kehidupan pribadi mereka, bahkan media-media Jerman tidak banyak tahu soal hubungan keduanya.

Sayang Sarah lantas harus pisah dengan Weigl ketika ia meninggalkan 1860 untuk Borussia Dortmund. Sarah belajar radio dan jurnalisme TV di Dortmund dan kini bekerja di stasiun radio lokal, KiRaKa.

Perlu kalian tahu bahwa Sarah mempunyai situs web sendiri sebagai wadah untuk mengungkapkan ketertarikannya pada arsitektur dan desain interior.

Weigl dan Sarah kerap menghabiskan waktu liburan di Amerika Serikat sekaligus menyambangi sang ayah.

Selain itu keduanya juga tidak jarang melakukan perjalanan ke Dubai selama liburan musim dingin. Weigl sendiri tak sungkan menyebut Sarah sebagai “my rock” dalam postingan sebuah foto.