Jan Oblak Kepincut Gabung MU

jan oblak 2019

Gosip soal ketertarikan Manchester United pada Jan Oblak rupanya mendapat sambutan positif. Penjaga gawang milik Atletico Madrid itu diklaim tertarik untuk berseragam The Red Devils pada musim mendatang.

Manchester United sendiri sedang kencang diisukan berburu penjaga gawang baru. Klub dibuat cemas oleh penampilan De Gea yang sangat buruk dalam mengawal mistar gawang sejak musimlalu.

Belumlagi mereka tengah melakukan antisipasi perihal kepergian kepergian De Gea yang hingga detik ini belum tanda tangan kontrak baru walau kersajaanya dengan klub akan berakhir tahun depan.

Setan Merah diprediksi sedang coba menggota Atletico Madrid untuk melepas Jan Oblak. Dan menurut kabar yang beredar juga bahwa si pemain rupanya berminat hijrah ke United.

Menurut sumber itu Oblak amat kepincut saat mengetahui ketertarikan dari MU. Dia merasa telah menunjukkan potensinya sebagai penjagagawang top selama empat musim terakhir. Maka dari itu dia ingin mencoba tantangan baru.

Jan Oblak digosipkan sudah lama tertarik ingin mencicipi ketatnya persaingan di Premier League, sehingga bila MU menyodorkan proposal yang konkret dia dengan senang hati pindah ke Old Trafford.

Meski demikian jalan MU untuk mendapapatkan Oblak tidak mudah begitu saja. Sang penjaga gawang baru saja teken kontrak baru di Wanda Metropolitano yang membuat dia terikat sampai 2023 mendatang.

Praktis raksasa Premier League itu harus bersedia menyodorkan dana besar guna mendapatkan jasa kiper Timnas Slovenia tersebut.