Javier Tebas: Messi Telah Teken Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

Berita panas terbaru seputar taruhan bola terbaik tentang perpanjangan Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona masih menjadi bahan perbincangan hingga sekarang ini. Namun sang Presiden La Liga Javier Tebas mengatakan kalau Messi telah teken kontrak baru bersama barca.

Kontrak yang dimiliki Messi hingga sekarang ini bakal berakhir di bulan Juni 2018 yang akan datang. Keadaan ini bikin pemain bintang yang berasal dari Argentina tersebut diperbincangkan kelangsungan kariernya.

Pindahnya Neymar ke Paris Saint-Germain musim panas lalu dianggap menjadi petunjuk kuat, kalau datangkan pemain dengan harga 200 sampai 300 juta euro memungkinkan untuk para klub yang kuat dalam sisi finansial. Nah yang jadi persoalan ialah, dalam kontrak yang mengikatnya sekarang ini, Messi miliki klausul rilis di nilai ‘hanya’ 300 juta euro.

Messi pribadi sering kali bilang hanya ingin kembali ke klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys, kalau perlu pindah dari Barcelona.

Tetapi Tebas mengatakan kalau keadaan kontrak Messi sesungguhnya telah berakhir, Jika ia tidak dibohongi. Pemain yang berumur 30 tahun tersebut telah menekennya dengan Barcelona.

“Messi miliki kontrak yang telah diperpanjang. Kontrak tersebut menjadi resmi saat ia tandatangani dan bukan saat diumumkan kalau hal tersebut telah diteken,” ucap dia.

“Messi telah menekennya dengan Barcelona, Jika saya tidak dibohongi, ia telah menekennya,” sambung dia.