Joao Mario Masuk Radar Real Madrid

Gelandang andalan Sporting Lisbon, Mario Joao kabarnya saat ini sedang ditawarkan ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Gelandang serang berusia 23 tahun tersebut dipercaya punya peluang untuk hengkang ke Santiago Bernabeu sebelum bursa transfer musim panas resmi ditutup.

Joao Mario baru saja mengantarkan tim nasional Portugal menjadi kampiun di Piala Eropa 2016 bulan Juli lalu. Performa oke sepanjang kompetisi membuat dirinya sempat menjadi incran dari banyak klub raksasa Eropa.

Menjelang kompetisi musim 2016/2017 dimulai, Real Madrid saat ini diyakini sedang memburu seorang pemain untuk sektor tengah baru. Gelandang Newcastle united, Moussa Sissoko dalam beberapa waktu belakangan telah kencang disebut sebagai bidikan utama dari Los Galacticos.

Sissoko mungkin bisa dibawa ke Santiago Bernabeu dengan banderol sebesar 23 juta poundsterling. Sebagai alternatif, menurut kabar yang dilaporkan oleh media olahraga Spanyol Sport, Real Madrid juga ikut memantau Mario walaupun Zinedine Zidane dipercaya akan lebih memilih Sissoko.

Tidak hanya El Real, satu klub yang sempat diisukan memasukkan nama Mario dalam daftar belanjanya adalah Inter Milan. Bahkan kabarnya La Beneamata telah mengirmkan tawaran pertama sebesar 30 juta euro kepada Sporting Lisbon namun mendapat penolakan dari manajemen Leoes.

Pada kompetisi musim lalu, Joao Mario tampil 45 kali bersama Sporting dalam berbagai ajang kompetitif, dia mencetak tujuh gol yang berhasil mengantarkan timnya meraih juara Piala Super Portugal.