Juve vs Barca Bakal Adu Taktik dan Fisik

Juventus bakal menjadi tuan rumah berhadapan dengan Barcelona di laga lanjutan Liga Champions. Laga tersebut dianggap bakal jadi permainan yang selama berlangsungnya laga tersebut menjadi adu taktik dan fisik.

Lewat laga pertemuan pertama di markas Barcelona, Juve menerima hasil negatif dengan kebobolan 3 angka tanpa dapat membalas. Lionel Messi ciptakan 2 angka lewat pertandingan tersebut, 1 hal lainnya diciptakan oleh Luis Suarez.

Laga matchday V bakal berlangsung pada hari Kamis (23/11/2017) dinihari WIB di Allianz Stadium. Juve bakal raih dukungan penuh dari Juventini ketika berhadapan dengan Los Cules.

Lewat pertemuan di bulan April kemarin, tim yang di besut oleh Massimiliano Allegri tersebut dapat raih hasil oke 3 angka tanpa balas ketika tampil di depan para fansnya.

Salah satu pemain Juve yaitu Douglas Costa, menganggap kalau pertarungan kali ini bakal sarat dengan adu startegi dan fisik dari kedua pihak tim.

“Ini bakal jadi pertandingan yang luar biasa dengan 2 tim kuat di atas lapangan. Dan kami tampil di markas bersama para pendukung kami,” imbuh Douglas Costa.

“Ajang Liga Champions amat berarti untuk kami, menangkan hal tersebut bakal amat luar biasa. Kembali ke pertandingan besok, kami harapkan laga adu taktik dan fisik,” sambung dia.