Juventus Sebut Walau Berubah Barcelona Masih Mengancam

Barcelona jelas sudah menjadi rival utama bagi Juventus pada tahap grup. Bianconeri tak bakal terpengaruh walau Barca sudah alami beberapa perubahan yang besar.

Juve dan Barca termasuk di dalam kumpulan Grup D bersama Olympiakos dan Sporting Lisbon. Tak dipungkiri kalau 2 klub yang disebut pertama menjadi tim utama untuk melangkah ke tahap knockout.

Hal tersebut bakal jadi pertemuan kembali Barca dan Juventus sedari babak perempatfinal di musim kemarin. La Vecchia Signora berhasil keluarkan Blaugrana tanpa dapat berikan peluang untuk wakil Spanyol tersebut untuk ciptakan angka.

Pada musim ini, Barca sudah alami perubahan secara besar-besaran. Tidak ada lagi trio MSN karena Neymar sudah putuskan untuk keluar ke Paris Saint-Germain pada awal bulan ini.

“Para lawan kami di tahap grup ialah para tim besar. Tetapi, kami perlu berhadapan tiap ajang di depan dengan cara yang serupa — dengan komitmen yang pas, tidak peduli dengan siapapun yang menjadi lawannya,” direktur Juve Beppe Marotta bilang pada situs resmi klub mereka.

“Menjadi contoh, Barcelona sudah bikin beberapa perubahan besar. Namun mereka masih menjadi lawan yang mengancam.”

Juve adalah salah satu calon kuat menjadi juara usai sukses jadi runner-up 2 kali lewat 3 musim terakhir.