Kane Bersiap untuk Laga London Utara

Harry Kane hanya alami cedera biasa pada saat melangsungkan laga akhir pekan kemarin. Pemain penyerang pilihan utama Tottenham Hotspur tersebut juga sudah pasti bakal kembali fit untuk pertandingan krusial berhadapan dengan Arsenal setelah jeda internasional.

Kane ditarik keluar pada babak kedua ketika Spurs menangkan laga atas Crystal Palace dengan skor 1-0, pada hari Minggu (5/11/2017). Pemain yang berumur 24 tahun tersebut alami masalah di bagian lututnya.

Persoalan itu pada akhirnya membuat Kane terpaksa untuk menarik diri dari skuat tim nasional Inggris yang sudah disiapkan untuk laga friendly berhadapan dengan Jerman dan Brasil.

Tetapi, keadaan Kane tidak terlalu buruk. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, katakan kalau pemainnya tersebut bakal bersiap bermain di pertandingan Derby London Utara berhadapan dengan Arsenal yang akan berlangsung pada tanggal 18 November yang akan datang di Emirates Stadium.

“Harry tidak apa-apa, keadaannya amat oke,” ucap Pochettino.

“Ia raih sepakan di lututnya, namun jangan khawatir, ia bakal kembali tampil di laga berikutnya,” imbuh Pochettino.

Kane pada musim ini sudah catatkan 13 angka pada tiap ajang untuk Spurs. 8 angka yang ia ciptakan di ajang Premier League jadikan dirinya sebagai top skorer sementara bersama Sergio Aguero.