Liverpool Menanti Kabar Soal Cedera Salah

Mohamed Salah cedera

Hasil oke saat berhadapan dengan Manchester City di babak perempatfinal Liga Champions sisakan sedikit berita yang kurang menyenangkan untuk Liverpool. Mohamed Salah alami cedera.

Liverpool menangkan laga dengan skor 3-0 saat menjadi tuan rumah berhadapan dengan City di pertemuan pertama babak perempatfinal Liga Champions pada hari Kamis (5/4/2018) dini hari WIB di Anfield. Salah ciptakan angka pembuka kemenangan Liverpool.

Tetapi Salah tidak dapat tuntaskan laga. Pada menit ke 53, pemain yang berasal dari Mesir tersebut ditarik keluar dan digantikan oleh Georginio Wijnaldum.

Salah diduga tengah alami cedera pada bagian otot walau tidak serius. Biarpun begitu, Liverpool bakal lakukan tes medis untuk pastikan keadaan pemainnya tersebut.

“Sekarang ini saya tak tahu. Ia hadir ke pinggir lapangan dan bilang dirinya rasakan sesuatu,” kata sang manajer Liverpool Juergen Klopp seperti dikutip pada situs resmi klub.

“Untuk saya hal tersebut terbilang cukup untuk tidak perlu lagi bertanya ke dokter soal keadaannya, kami lekas menariknya keluar.”

“Usai pertandingan, saya bertanya padanya dan ia katakan, ‘saya akan merasa baik-baik saja, ini tak apa-apa’. Namun kami perlu menanti diagnosis sebenarnya, bukan diagnosis Mo sendiri. Kita saksikan saja, saya tak tahu untuk sekarang ini.”