Liverpool Tegaskan Mane Tak Dijual

sadio mane 2019

Juara Liga Champions musim lalu, Liverpool, telah membuat keputusan menyangkut gosip ketertarikan Real Madrid terhadap Sadio Mane. Klub raksasa Premier League Inggris itu tak punya niatan sedikitpun untuk melego si pemain dengan harga berapapun.

Mulai memperkuat Si Merah tiga tahun lalu, Mane sudah menjelma sebagai idola baru klub. Dia selalu diandalkan oleh Jurgen Klopp di sektor kiri lini serang.

Musim lalu bisa dibilang adalah puncak kejayaan Mane bersama Liverpool. Dirinya menjadi top skorer Premie League lewat koleksi 22 gol serta turut membawa timnya menjadi kampiun Liga Champions.

Atas penampilan impresifnya tersebut Los Blancos pun berminat untuk mengangkutnya ke Spanyol. Mereka berniat menjadi Mane sebagai mesin gol.

Akan tetapi dinukil dari Liverpool Echo, klub asal Merseyside itu meminta Real Madrid agar melupakan impian menggaet Mane. Alasannya Liverpool menutup semua tawaran yang datang untuk Mane.

Klopp berpikir jika sang striker tak bisa terganti di dalam skuat mereka. Oleh karenanya pihaknya sama sekali tak bergeming mendapat godaan dari Madrid.

Disamping itu si penyerang masih terikat kontrak sangat panjang di Anfield, sehingga mereka tak harus melegonya dalam waktu dekat.

Sampai detik ini Mane belum bergabun dengan skuat Liverpool untuk tur pramusim. Pasalnya dia masih memperkuat tim nasional Senegal di ajang Piala Afrika 2019 ini.

Performa Mane bersama Senegal bisa dikatakan cukup impresif. Total dirinya telah mengoleksi tiga gol sepanjang kompetisi dan masih merajai daftar top skorer turnamen ini.

Sebagai informasi saja jika Mane dan timnas Senegalnya telah menjejakkan kakinya di babak semifinal dan bakal menghadapi Tunisia guna memperebutkan satu tempat di babak pamungkas.