Luka Jovic Optimis Bersinar Di Madrid

Rekrutan anyar Real Madrid, Luka Jovic buka suara soal transfernya ke raksasa Ibukota Spanyol. Sang pemain merasa yakin bisa jadi andalan bagi Jovic merasa optimis ia bisa menjadi pemain yang bisa diandalkan di skuat Los Blancos.

Selama dua tahun belakangan ini Jovic memang menunjukkan performa impresif di Bundesliga. Dirinya sukses mengoleksi 27 gol dan 7 assist bagi Eintracht Frankfurt di berbagai ajang.

Di jendela transfer musim panas ini El Real melakukan gerakan diam-diam untuk Jovic. Tak diduga-duga mereka mampu mendapatkan servis sang penyerang dengan banderol senilai 60 juta Euro.

Melihat harganya yang sangat mahal, Jovic yakin bisa membayar semua kepercayaan publik Bernabeu musim depan. “Semua berjalan yang sapat cepat untuk saya,” ujar Jovic kepada Player Tribune.

“Beberapa tahun sebelumnya saya masih bermimpi bisa bermain di Red Star. Akan tetapi kini saya pernah merasakan semifinal Liga Europa, bermain di Piala Dunia, dan bahkan pindah ke Real Madrid. Ini merupakan sebuah hal yang sangat istimewa.”

“Akan tetapi untuk saya pribadi, yang paling penting bagi seorang penyerang ialah rasa percaya diri. Saya tak pernah ragu dengan kemampuan saya. Saya memiliki kualitas sejak lahir dan tidak ada keraguan sama sekali tentang itu.”

“Kebesaran rasa percaya diri itu bahkan sempat membuat rekan saya di Timnas, Stefan Mitrovic bilang ‘Wow, saya bisa melakukan banyak hal hebat bila saya adalah seorang yang percaya diri seperti anda.”

Jovic pun sama sekali tidak cemas apabila melakoni awal kurang maksimal di Santiago Bernabeu. Dia sendiri yakin mendapat akhir yang indah di Skuat Los Blancos.

“Saya pikir sebagai penyerang yang paling utama bukanlah di awal namun saat di akhir. Hal tersebut juga berlaku untuk saya, saya lahir di sebuah desa terpencil di Serbia, yang cuma berisi 105 keluarga, dan mungkin anda belum pernah mendengar nama desa saya.”