Madrid Belum Menyerah Kejar Barcelona

real madrid 2019

Manajer Real Madrid Santiago Solari menyebut bila klubnya belum lempar handuk memburu Barcelona di kancah La Liga Spanyol.

Sekarang ini Madrid masih menempati peringkat tiga klasemen sementara La Liga. Mereka mengoleksi 42 angka dari total 22 kali bertanding.

Sedangkan di pihak lawan Los Azulgrana masih nyaman bertengger di pucuk klasemen. Sampai detik ini mereka mengumpulkan 50 angka yang artinya delapan poin di depan El Real.

Sekarang ini Madrid sedang merangkai catatan impresif dimana Sergio Ramos dan kawan-kawan sukses membukukan empat kemenangan secara berturut-turut.

Jarak delapan angka tentu cukup lebar, namun ditegaskan oleh Solari bahwa timnya masih menyimpan keyakinan bisa mengejar menyaingi Blaugrana dalam persaingan titel juara liga.

“Madrid tak pernah menyerah,” kata Solari seperti dilansir Goal International.

“Klub ini selalu berjuang hingga akhir dan saat saya bilang, itu adalah sampai pertandingan terakhir musim ini,” serunya.

“Kami memperlihatkan rasa lapar untuk memangkas jarak dan kami bisa melakukan itu. Seperti pekan lalu danpekan sebelumnya. Kami selalu bermain untuk memenangi laga, terlepas dari hitungan secara matematis,” klaimnya.

Selain itu Solari juga tidak lupa memberi pujian kepada Vinicius Junior. Pemain muda kelahiran Brasil tersebut bermain luar biasa untuk Madrid sejauh ini dan sudah mencetak tiga gol di berbagai ajang.

Satu gol dia sumbangkan ketika berhadapan dengan Deportivo Alaves. Solari merasa gembira melihat pertumbuhan pemain berusia 18 tahun itu.

“Dia punya laga yang luar biasa. Dia pantas mendapatkan aplause untuk itu. Ia melakukan respon dengan amat luara biasa,” ujarnya.

“Kami merasa gembira akan kehadiran dan perkembangannya. Ia didukung oleh seluruh pemain yang lebih senior dalam skuat. Mereka merawatnya, mencintainya dan menasihatinya.”