Madrid Sebut Kovacic Tidak Dijual

Real Madrid bilang kalau Mateo Kovacic tidak masuk dalam daftar pemain yang akan mereka jual. Kalau ada penawaran untuk pemain gelandang yang berasal dari Kroasia tersebut, Madrid siap menolaknya.

Kovacic yang sekarang sudah berusia 23 tahun, tidak pernah menjadi opsi utama di garis tengah Madrid sedari direkrut dari dari Inter Milan pada tahun 2015 kemarin. Ia tunduk dalam perselisihan dengan trio Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos.

Kovacic pernah dikatakan bakal keluar dari Santiago Bernabeu pada akhir musim kemarin. Tetapi, pada akhirnya ia masih bisa bertahan.

“Kovacic tidak masuk dalam daftar jual, kami tidak akan pernah menjual dirinya! Jika ada penawaran untuk dirinya pada bulan Januari, kami bakal menolaknya,” tegas Direktur Umum Madrid, Jose Angel Sanchez.

“Musim panas kemarin, ada banyak penawaran dan pertanyaan tentang dirinya. Juventus dan AC Milan tidak ajukan penawaran, namun Inter iya. Dan dari Inggris … Tottenham,” ucap Sanchez.

“Mateo merupakan seorang pemain yang cerdas. Ia tahu bakal tampil di starting line-up tim-tim yang inginkannya itu, namun ia sadar kami pun andalkan dirinya. Ia merupakan salah satu pemain yang diandalkan Madrid untuk masa depan klub,” imbuh dia.

Pernah selama 2 bulan menepi karena alami cedera otot, Kovacic kembali ke lapangan ketika Madrid tampil dengan skor seri 2-2 dengan Fuenlabrada di kompetisi Copa del Rey pada hari Selasa (28/11/2017).