Marotta Percaya Kalau Allegri Bertahan di Juventus

Massimiliano Allegri Dikabarkan akan Keluar dari Juventus

Massimiliano Allegri sudah sering kali dikaitkan dengan klub lain. Tetapi Direktur Juventus Beppe Marotta percaya kalau Allegri tak akan keluar dari posisinya yang sekarang.

Di beberapa waktu terakhir, muncul isu yang mengatakan kalau Allegri adalah salah satu calon paling kuat untuk pengganti posisi Arsene Wenger di Arsenal. Posisi Wenger memang sedang tidak aman seiring dengan penampilan yang tidak memuaskan sedari musim kemarin.

Walau begitu, Marotta percaya kalau ini tidak akan menjadi musim terakhir untuk Allegri di Juve. Allegri pribadi masih terikat kontrak sampai dengan tahun 2020, yang baru disetujui pada tahun kemarin.

“Saya anggap Allegri telah tunjukkan itu. Usai banyak keraguan yang hadir menghampirinya pada awal menginjak karier di Juventus, dia tidak cuma penuhi level Juventus namun ia juga jadi salah satu pelatih paling oke yang ada,” ujar Marotta ketika ikut pada acara anugrah Sportivo Piemontese dell’Anno.

“Kita dapat berbincang soal hasil yang ia menangkan di tempat ini, soal apa yang ia perlihatkan di lapangan.”

“Hubungan ini dimulai dari rasa tidak peduli. Namun, saat ini dia terus berharap bisa berikan kepuasan untuk klub dan para pendukung. Dengan alasan itu saya percaya ia bakal teruskan masa depannya di tempat ini,” tutur sang CEO.

Bersama Juve, Allegri sukses berikan masing-masing 3 titel Serie A dan Coppa Italia dengan berturut-turut (2014-2015, 2015-2016, dan 2016-2017). Dia pun sukses antarkan Juve ke babak final Liga Champions 2 kali (2014-2015 dan 2016-2017).