Memphis Depay Tertarik Gabung AC Milan

memphis depay 2019

Pemain sayap milik Olympique Lyon, Memphis Depay, kabarnya sudah ngotot untuk hijrah ke AC Milan. Si pemain kabarnya ingin transfernya tersebut terealisasi pada musim dingin 2020 nanti.

Memphis Depay musim lalu sempat mengirimkan sebuah pernyataan kontroversia. Dia berkata bahwa ingin pergi meninggalan Lyon guna mendapatkan pengalaman baru.

Di jendela transfer musim panas AC Milan sendiri memang ingin mendaratkan sang winger. Akan tetapi harapan untuk menggaet pemain internasional Belanda itu tak bisa terlaksana.

Akan tetapi seperti dikutip oleh Calciomercato apabila Depay sangat berhasrat untuk hijrah ke Serie A. Dii ingin mengenakan seragam Il Diavolo Rosso di bulan Januari nanti.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Depay telah menemui petinggi klub Lyon dan menyatakan keinginannya itu yakni meninggalkan klub. Dia sudah tidak tertarik dengan kompetisi Liga Prancis sehingga membutuhkan tantangan baru dalam karirnya.

Oleh karena itu ia telah menyatakan tidak ingin menambah durasi kontraknya berama Lyon yang berakhir pada musimpanas 2021nanti.

Akan tetapi pada laporan itu disebutkan justru kesempatan Rossoneri untuk menggaet eks pemain Manchester United terbilang kecil.

Kubu Lyon sejatinya tak menutup pintu keluar bagi Depay. Akan tetapi mereka memasang harga senilai 60 juta Euro sebagai mahar transfer si pemain.