Mourinho Enggan Belanja Pemain Di Januari

Berita Bola Terupdate – Penampilan yang ditunjukkan oleh Tottenham Hotspur bersama Jose Mourinho memang tidak terlalu konsisten. Walau begitu Mourinho tak punya niatan berbelanja pemain anyar pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Usai menang dalam tiga pertandingan awal di era Mourinho, Spurs mulai sering tersandung. Dari lima partai terakhir di semua ajang Harry Kane dan kolega sudah menelan tiga kekalahan dan dua sisanya menang.

Kali terakhir mereka harus menelan kekalahan di tangan Chelsea di depan publik sendiri. Spurs harus rela dilibas oleh The Blues dua gol tanpa balas.

Performa The Lilywhites ketika tunduk dari Chelsea tidak merubah anggapan Mourinho tentnag belanja pemain anyar di pasar transfer Januari. Menurut dia, Spurs sama sekali tidak membutuhkan amunisi baru.

“Hal tersebut sama sekali tak merubah pandangan saya. Saya di Tottenham Hotspur. Saya mengetahui profil klub ini, saya tahu proyeknya, saya tahu visinya, tujuannya, dan saya tahu jika di pasar transfer kami cuma akan merespon terhadap kejadian yang menimpa kami di bursa. Jika beberapa pemain pergi, kami harus beradaptasi,” ujar Mourinho seperti dilansir Guardian.

“Meski begitu kami tak mau merajai bursa, menyerang target penting, bertarung dengan klub yang siap dengan profil dan filosofi untuk mengeluarkan dana besar dan memburu target penting.”

“Kami wajib bekerja dengan bijak, kreatif, dan saya ulangi saya menyukai semua pemain yang ada di dalam tim. Semakin lama saya bekerja dengan mereka, semakin saya mengenal mereka, semakin saya tahu kemampuan terbaik mereka.”