Moyes menghantui Everton saat Ogbonna mengirim West Ham ke peringkat keenam

Moyes menghantui Everton saat Ogbonna mengirim West Ham ke peringkat keenam.

Sundulan Angelo Ogbonna membuat West Ham United menang 1-0 di markas Everton pada hari Minggu dan mengangkat mereka ke urutan keenam dalam tabel Liga Premier.

Tim tamu berjuang untuk menciptakan peluang bersih di Goodison Park dengan Everton bertujuan untuk naik ke empat besar dengan hasil imbang di Merseyside, tetapi gol Ogbonna mengamankan tiga poin penting bagi manajer West Ham David Moyes melawan mantan klubnya.

Simak Juga: Prediksi Togel SG Lotto Terbaru

“Itu adalah penampilan yang bagus dan ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi, seperti yang saya tahu,” kata Moyes. “[Gol] adalah salah satu yang kami butuhkan karena kami telah mengetuk pintu dengan cara yang berbeda, jadi kami membutuhkan itu untuk melewati batas.

“Saya pikir secara keseluruhan kami pantas mendapatkannya karena cara kami bermain, kami memainkan beberapa hal yang sangat bagus. Kami menguasai banyak bola, tetapi mungkin di sepertiga akhir kami bisa sedikit lebih bersih.”

Tidak ada pihak yang mengukir peluang nyata dalam 45 menit pembukaan yang cerdik, dengan tembakan udara Alex Iwobi turun sebagai pembukaan terbaik Everton, sebelum stopper Inggris Jordan Pickford menggagalkan Jarrod Bowen di ujung lainnya.

Gol Angelo Ogbonna mengirim West Ham keenam. Richard Heathcote/Getty Images
The Blues berusaha meningkatkan tempo setelah babak kedua dimulai dengan upaya jarak dekat Iwobi yang dengan berani diblok oleh Ogbonna dan sundulan Salomon Rondon masih melebar dari tiang gawang.

West Ham membuat mereka membayar dengan 15 menit tersisa ketika Ogbonna melewati Ben Godfrey untuk menanduk tendangan sudut Bowen.

Pasukan Rafa Benitez mencoba bangkit di menit-menit akhir, dengan pemain pengganti Anthony Gordon masuk untuk mencari gol penyeimbang, tetapi tim tamu bertahan untuk mengamankan kemenangan beruntun di Liga Inggris di markas Everton.

“Kami bermain melawan tim yang bagus, mereka besar dan kuat serta memiliki kualitas dan kecepatan,” kata Benitez. “Kami baik-baik saja dalam serangan balik tetapi kami kehilangan umpan terakhir itu.

“Kita bisa berbicara tentang sepak pojok, itu bukan sepak pojok bagi saya, Anda harus melindungi kiper Anda di kotak enam yard dan itu adalah sesuatu yang sulit dipahami di Inggris karena itulah mengapa Anda memiliki kotak enam yard. – untuk memastikan penjaga lebih terlindungi.

“Pokoknya itu adalah tendangan sudut, kami kebobolan dan setelah itu kami harus lebih baik dalam menguasai bola. Reaksinya ada di sana, tetapi ketika Anda bermain melawan tim yang sangat bagus, yang terorganisir dengan baik, Anda harus lebih tepat dan kami tidak melakukannya. .”