MU Ikut Lirik Antoine Griezmann

antoine griezmann atletico madrid 2019

Manchester United kabarnya ikut mempertimbangkan transfer penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann ketika jendela transfer musim panas nanti dibuka.

Saat ini Griezmann dikabarkan sedang gelisah di Atletico Madrid. Pemain tim nasional Prancis ingin angkat koper dari Wanda Metropolitano untuk mencari kesempatan juara yang lebih besar.

Kita ketahui bersama jika Atletico sudah terdepak dari ajang Liga Champions. Walau unggul agregat dua gol di pertemuan pertama, sayang tim besutan Diego Simeone lantas tumbang tiga gol tanpa balas dari Juventus di leg kedua pekan lalu.

Seperti dikutip dari AS, kondisi yang tengah menimpa Griezmann di Los Colchoneros membuat Setan Merah berminat untuk menggoda stirker kelahiran 28 tahun lalu itu agar bersedia bergabung ke Old Trafford.

Sebenarnya ketertarikan MU pada Greizmann sudah terjadi sejak lama. Beberapa tahun lalu The Red Devils sempat disebut berminat mendapatkan mantan bomber Real Sociedad itu.

Akan tetapi sang pemain memilih untuk terus stay di Atletico, bahkan menandatangani perpanjangan kontrak bersama Atletico Madrid di bursa transfer lalu.

Tidak hanya MU yang memperlihatkan ketertarikannya pada Griezmann. Sebelum ini muncul rumor jika Barcelona pun berniat membajak sang pemain pada akhir musim nanti.

Tapi akhir-akhir ini justru muncul rumor yang menyatakan Barca tak lagi bernafsu mendatangkan Griezmann. Mereka kini memprioritaskan seorang striker nomor 9 sebagai penggantin Luis Suarez.

Klausul penjualan mantan pemain Real Sociedad bersama Atletico ini diprediksi bakal melorot ke angka 102 juta poundsterling Juni mendatang.