MU Perlu Tampil Makin Oke Walau Hadapi Tim Kecil

Manchester United menangkan laga atas Crystal Palace setelah tertinggal

Manchester United berupaya dengan susah payah untuk raih hasil oke atas Crystal Palace. MU perlu tampil lebih oke lagi ketika berhadapan dengan tim kecil supaya dapat berselisih raih gelar juara.

Ketika melangsungkan laga lanjutan Liga Inggris pada hari Selasa (6/3/2018) dinihari WIB di Selhurst Park, MU raih hasil oke dengan skor akhir 3-2 atas The Eagles. The Red Devils pernah lebih awal tertinggal 2 angka sebab gawang David De Gea dibobol Andros Townsend dan Patrick van Aanholt.

Di sisa laga, MU dapat memberi balasan 3 kali. Chris Smalling, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic yang jadi penentu hasil oke tim yang di besut oleh Jose Mourinho.

Dalam sejumlah laga tandang, MU memang sempat alami hasil yang kurang baik melawan para tim yang di atas kertas dapat ditundukkan. Hasil seri hadapi Leicester City dan kekalahan dari Huddersfield Town menjadi bukti nyata.

Oleh sebab itu, Matic juga menganggap kalau MU masih dapat lebih oke lagi supaya dapat berselisih untuk raih titel juara.

“Kami telah berkembang, kami tentu perlu berupaya lebih keras. Pada pertandingan kecil, kami kehilangan beberapa poin yang krusial dan kami tidak boleh kehilangan poin seperti di pertandingan tandang ke Leicester,” imbuh Matic pada situs resmi MU.

“Lewat laga seperti ini, kalau kami dapat raih hasil oke, kami dapat berselisih untuk perebutkan titel juara. Memang ada kualitas, namun kami perlu berkata jujur kalau kami perlu berupaya lebih baik lagi,” sambung dia.