N’golo Kante Absen Membela Prancis Karena Terkena Covid

N’golo Kante Absen Membela Prancis Karena Terkena Covid

N’Golo Kante akan melewatkan Europa Nations League karena Didier Deschamps tidak mau mengambil risiko dengan gelandang superstar Prancis, yang telah tertular virus corona baru saja kembali bugar.

Kante disebutkan dalam skuad Prancis untuk jeda internasional sebelumnya tetapi absen karena cedera, hanya dimasukkan sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Bosnia-Herzegovina. review agen bola

Pemain Chelsea itu tidak bermain untuk negaranya sejak Euro 2020 dan sekarang tidak akan terlibat melawan Belgia di semifinal Liga Bangsa-Bangsa, atau di final atau play-off tempat ketiga setelah itu.

Kante absen dari kekalahan 1-0 Chelsea di Juventus pada hari Rabu karena dinyatakan positif COVID-19.

Pelatih Prancis Deschamps mengakui Kante akan dibebaskan pada waktunya untuk pertandingan Final Liga Bangsa-Bangsa kedua pada 10 Oktober, tetapi dia ragu gelandang itu akan berada dalam kondisi apa pun untuk bermain dengan kemampuan terbaiknya.

“Sudah 10 hari sejak Senin, jadi Anda menghitungnya,” kata Deschamps. “Selalu ada asumsi bahwa dia akan berada di sana untuk pertandingan kedua, tetapi setelah 10 hari tanpa latihan, mengetahui bahwa dia cedera baru-baru ini…

“Saya lebih suka dia berada di sana, tetapi saya juga lebih suka dia 100 persen. Biarkan dia memanfaatkan periode ini untuk mendapatkan kembali kesegaran fisiknya.”

Juga tidak ada Kingsley Coman, yang dibatasi hanya delapan menit sejak jeda internasional sebelumnya, atau Thomas Lemar, karena ia mengalami masalah hamstring.

Steve Mandanda telah dijatuhkan setelah kalah dari Pau Lopez di gawang Marseille, sementara kembalinya Olivier Giroud baru-baru ini untuk Milan tidak cukup untuk dipanggil kembali – sebuah “pilihan olahraga”, Deschamps menjelaskan, setelah pemain depan lainnya terkesan terakhir kali.

Tapi pertahanan sekarang terlihat jauh lebih sehat, karena pemain Bayern Munich Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez dapat bergabung kembali dengan skuad, seperti halnya rekan setimnya Dayot Upamecano, yang harus ditarik keluar terakhir kali. Deschamps mendaftarkan saudara laki-laki Hernandez, Theo, sebagai gelandang.

Yang terpenting, cedera betis yang membuat Kylian Mbappe absen dari pertandingan terakhir Prancis telah mereda, yang berarti Deschamps harus kembali berusaha untuk menyeimbangkan serangan, di mana Antoine Griezmann dan Karim Benzema unggul dalam absennya penyerang Paris Saint-Germain.

Griezmann, yang mendapat dukungan Deschamps setelah awal yang sulit untuk tugas keduanya di Atletico Madrid, mencetak dua gol melawan Finlandia – yang pertama dibantu oleh Benzema – saat Les Bleus bangkit kembali dari hasil imbang dengan Ukraina dan Bosnia-Herzegovina.

“Apa yang terjadi adalah masa lalu,” tambah Deschamps. “Ada gelar untuk diperebutkan. Kami memiliki semifinal untuk bermain melawan salah satu tim terbaik di Eropa dan dunia, jika bukan yang terbaik.

“Kami telah memberikan segalanya untuk lolos ke Final. Sekarang, kami ada di sana. Kami tetap berpikiran sama; kami ingin mengejar gelar.”